Senin, 30 Januari 2012

Collin Tarrant Aktor Serial The Bill Tewas Bunuh Diri

BeritaGO- Inggris. Colin Tarrant  (59), aktor asal Inggris ini ditemukan mati dengan dugaan bunuh diri di kamar mandi rumahnya di Bristol, Inggris.

Aktor yang bermain dalam serial "The Bill" sebagai Inspektur Andrew Monroe ini sempat dibawa ke rumah sakit Bristol Royal Infirmary akan tetapi dokter tidak berhasil menyelamatkan hidupnya.

Sebuah pernyataan dari keluarganya tidak mengungkapkan rincian sekitar kematian Bill Tarrant, hanya mengkonfirmasi bahwa ia meninggal 'mendadak'. Dikatakan, "Colin adalah yang terbaik yang dikenal sebagai Inspektur Andrew Monroe dalam serial televisi The Bill, dimana dia sangat bahagia memainkankan perannya selama bertahun-tahun".

Aksi bunuh dirinya Bill Tarrant ini telah membuat orang-orang yang mengenal aktor ini terkejut.

Berbicara kepada The People, seorang sumber yang dekat dengan  Tarrant mengatakan: "Tidak seorang pun dapat memahami mengapa hal seperti ini bisa terjadi, dia sangat bersemangat tentang hidup dan masih sangat bersemangat tentang aktingnya."

Agennya Dennis Lyne menambahkan: "Ini telah terjadi sangat tiba-tiba. Saya tidak ingin bicara lagi saat ini."

Kematian Tarrant pada Kamis,26 Januari 2012 kemarin adalah salah satu dari sejumlah tragedi pribadi yang memukul serial The Bill. Pada tahun 2008, Jeff Stewart mencoba untuk bunuh diri di set di kamarnya ganti setelah karakter PC Reg Hollis miliknya dikeluarkan dari pertunjukan. Dan pada tahun 1998 Kevin Lloyd - yang memerankan Baris Tosh - meninggal seminggu setelah dipecat karena mabuk saat bekerja dan tidak mempelajari alenianya.

Tarrant lahir di 1952 di Shirebrook, Derbyshire, dan belajar untuk gelar dalam bahasa Inggris dan teater di Universitas Exeter. Pada tahun 1990, ia bergabung dalam The Bill. Dalam beberapa tahun terakhir ia tampil dalam sejumlah pertunjukan panggung.

Tahun lalu ia tampil bersama Kacey Ainsworth - yang bermain Mo Little di EastEnders - dalam Calendar Girls. Dia juga memerankan pemain sepakbola legendaris Brian Clough dalam film "Old Big 'Ead In The Spirit Of The Man".

0 komentar:

Posting Komentar