Selasa, 03 Januari 2012

Istri Tewas Akibat Disodomi Suami Siri

BeritaGO - Sidoarjo, Jawa Timur. Tabir kematian Sri Aminatun (32) yang mendadak kejang-kejang dan akhirnya tewas di Hotel Mandiri, Juanda pada Selasa (27/12/2011) terungkap sudah. Menurut hasil otopsi RSUD Dr Soetomo Surabaya, mbak Sri meninggal karena pendarahan hebat pada usus besarnya akibat serangan benda tumpul. Warga desa Sidomulyo RT06/02 Buduran, Sidoarjo ini meninggal akibat disodomi Suryanto suami sirinya.

Kapolres Sidoarjo Ajun Komisaris Besar Polisi Eddy Hermanto didampingi Kasat Reskrim AKP Andi Sinjaya mengatakan, jika meninggalnya korban akibat hubungan sex yang dilakukan tersangka melalui lubang anusnya (dubur) sebanyak 3 kali.

"Korban mengalami pendarahan karena duburnya mengalami luka robek sepanjang 22 centi meter dan lebar 3 centi meter. Itu diakibatkan alat kelamin tersangka ditanami dua kelereng." terang AKBP Eddy Hermanto, Senin (02/01/2012)


Tersangka Suryanto mengaku tidak bermaksud membunuh istrinya dengan melakukan anal seks tersebut. Istrinya selalu minta anal seks setiap berhubungan badan.
"Sejak 2004 tiap kali berhubungan duburnya selalu mengeluarkan darah. Dan penanaman kelereng tersebut juga sudah sejak tahun 1995," ucap tersangka.

Barang bukti yang disita polisi berupa 1 unit Hp Nokia tipe 3230 warna hitam, 1 kaos lengan pendek warna kuning milik tersangka, 1 seprei yang ada bercak darah, 1 baju ada bercak darah, 1 celana milik korban dan 1 tisu dengan bercak darah yang ditemukan ditempat sampah.

Tersangka dijerat dengan pasal 351 ayat 3 tentang penganiayaan yang menyebabkan hilangnya nyawa orang lain dengan ancaman hukuman kurungan penjara 7 tahun. Benar-benar GO Blog.


Referensi:
kabarsidoarjo.com

0 komentar:

Posting Komentar