Sabtu, 14 Januari 2012

Dikepung Penjambret Dor Kepala Sendiri

BeritaGO - Jawa Barat. Setelah terkepung warga dan polisi Seorang penjambret tanpa identitas menembak kepalanya sendiri hingga tewas di lahan sawah RT 06 RW19 Munjul Harja, Kelurahan Manggahang, Baleendah, Sabtu (14/1/2012). Sebelumnya, pelaku sempat menjambret tas dan menembak korban Rahma Nurbaiti (43) didalam sebuah angkutan kota.

Kapolres Bandung Ajun Komisaris Besar Sandi Nugraha melalui Kapolsek Baleendah Ajun Komisaris Susianti Rachmi mengatakan, setelah menjambret dan menembak korban di dalam angkot, pelaku mencoba melarikan diri. "Warga dan petugas yang sedang melakukan razia di sekitar lokasi langsung mengejar pelaku yang diteriaki jambret," ujar Susi di Mapolsek Baleendah, Sabtu (14/1).

Susi menambahkan, pelaku kabur ke areal persawahan saat dikejar petugas dan warga . Namun di arah berlawanan, puluhan warga lain mencegatnya sehingga pelaku pun terkepung.

Kendati demikian, pelaku tidak mau menyerahkan diri saat petugas meminta ia menyerahkan senjata api jenis revolver yang digunakannya sebagai alat kejahatan. Pelaku malah memilih menembak kepalanya sendiri daripada menyerahkan diri pada petugas.


Sumber : Pikiran-Rakyat.Com

0 komentar:

Posting Komentar