Jumat, 06 Januari 2012

Kecelakaan Aneh Mobil Jatuh Di Atap Apartemen

BeritaGO - Amerika. Sebuah keluarga di Fresno Northwest, California melongo saat Rabu pagi. Jelas saja, karena ada mobil di atap apartemen mereka. Polisi setempat mengabarkan seorang pria pencuri mobil mendarat di sebuah apartemen yang terletak di Emerson dan Charles.
Ralph White dan keluarganya sontak terbangun jam 01:30 Rabu pagi ketika mobil jatuh tepat di atas atap apartemen mereka.

"Kami hanya melihat di atas atap karena melihat barang-barang berjatuhan dan berasap. Jadi kami dan sepupuku melihatnya terpana, "Ada mobil di atap." Dia bilang, "Pergilah panggil seseorang." Jadi aku berlari ke rumah tetanggaku dan kemudian mengatakan kepadanya dan ia menelepon polisi," kata Ralph White.

Polisi dan kru pemadam kebakaran akhirnya datang ke lokasi sementara para tetangga merekam kejadian langka itu dengan ponsel mereka.

Para saksi seakan tidak percaya mata mereka. "Ada beberapa apartemen di sini mobil hanya lewat di atas. Saya tidak tahu bagaimana mobil itu bisa mendarat begitu sempurna di atap. Tapi itu sebuah keajaiban saya kira, "kata Francisco Perez. **

2 komentar:

Ini dari http://beritago.blogspot.com ya?

itu kayaknya mobil ajaib

Posting Komentar